Temukan kami di Google+ pesan dari blog tk yaspi balige | TK YASPI BALIGE

TK YASPI BALIGE MENGUCAPKAN SELAMAT DATANG DI PAUD TK YASPI Thn 2013 By CHAIRISSA UMAMMI

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Blog Taman Kanak Kanak Islam Yaspi Balige Kabupaten Toba Samosir Provinsi Sumatera Utara. Ini adalah salah satu jalur komunikasi yang bisa diakses publik. Informasi tentang Program TK Islam Yaspi Balige, Visi dan Misi, Pendaftaran untuk tahun ajaran baru juga Kurikulum TK dapat didownload disini. Kami hanya memberikan Informasi yang tepat dan akurat kepada masyarakat, terutama para wali murid dari anak didik kami.

Melalui media situs ini, wali murid dan pembaca akan dapat mengikuti perkembangan yang terjadi dalam konteks Pembangunan Pendidikan sebagai bagian integral dari "System Pendidikan Nasional".

Selamat membaca Wassalam,

Ka. TK YASPI Balige

MANGATUR MARPAUNG. S. Pd

Sabtu, 04 Februari 2012

pesan dari blog tk yaspi balige

Kalau lagi lihat tk yaspi balige jangan lupa tinggalkan komentar ok !!!!!!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Nama nama guru saya kira ada kekeliruan mas.. soalnya masih ada yang belum masuk daftar seperti suryani sebagai guru tetap..disekolah tk yaspi balige tolong diralat kembali dan prestasi sekolah tk yaspi sebenarnya ada tapi kami dari pihak sekolah tidak mengetahui dengan adanya blok ini jadi kami mohon agar bapak memberikan email bapak yang jelas agar kami dapat memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai sekolah tk yaspi balige. i ucapkan terimakasih wassalam walaikum....

Unknown mengatakan...

terima kaseh pak, ni email nya : tkyaspibalige@yahoo.com pasti sampai la ke hamba, hamba tunggu informasi nya lewat email tu saje ok pak.

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com

 
Design by Chairissa Umammi Siregar | Address - Tampubolon Balige | Motto - Ayo Mencerdaskan Anak Bangsa